4.9.09

bantu aku bersyukur

kemajuan, progress, adalah inovasi yang sangat pesat akhir-akhir ini

harus banyak-banyak berterimakasih pada Tuhan, pada semua orang yang telah berjasa, bersyukur

banyak orang bilang *atau hanya saya* bahwa titik balik kehidupan terjadi ketika kita tidak merencanakannya
mungkin semua ini tidak saya rencanakan, tapi saya yakin Tuhan merencanakan semua ini sebagai yang terbaik untuk saya dan semuanya

mungkin hanya sekedar ucap terima kasih takkan cukup *takkan cukup, memang*
balas jasa pun akan butuh waktu lama *atau malah tetap tidak cukup*

setidaknya biarkan saya mendapatkan satu hal lagi yang masih belum saya dapatkan sejak sembilan belas tahun yang lalu, yang sebenarnya sudah sering sekali saya dekati namun gagal, jatuh dan bangun tapi tetap gagal juga

agar kembalinya saya suatu saat nanti bisa lebih diterima untuk semuanya, dan Dia...

sebuah perasaan bersyukur atas segala hal yang telah terjadi,
baik maupun buruk, semua menyimpan maknanya tersendiri

memang masih hanya sebuah perasaan bersyukur

autistneverdie

No comments: