23.2.09

last year til next year

"i am so last year until next year i'm today"

entah kenapa kata-kata ini keluar dari pikiran gue,
sejenak berpikir, apakah setahun yang lalu itu sampai akhirnya hari ini terpikirkan...

mungkin memang aneh, dorongan untuk memimpin sesuatu yang didapat bahkan dari awal
sebelum merasakan pahit manisnya menjadi sesuatu dibawah pemimpin itu...

jadi caketum?
ya itulah yang gue inginkan sejak gue melihat 3 orang berada di depan 9009 dan memperlihatkan mimpi-mimpi mereka di lfm. gue mau orang-orang juga tau mimpi gue dan mau orang-orang menjalankannya, meskipun akhirnya gue gagal jadi ketum tapi akhirnya mimpi gue akan terwujud pastinya...
tapi apa yang sampe akhirnya mendorong gue untuk jadi ketum?

power?
opportunity?
skill?
lust?
choice?
fate?

"i am so last year until next year i'm today, knowing what i was based on, reassuring what i'm standing on, and passing that to the people i believe on"

autistneverdie

No comments: