11.11.09

teman

hati ini selalu menolak untuk mengerti
aku melihat kedepan,
aku melihat teman-temanku berlari-larian
mereka mengejar matahari,
mereka mengejar kereta,
mereka mengejar asa, mimpi, dan harapan.

mungkin aku selalu tahu,
mungkin aku tak pernah tahu
apa yang kuinginkan,
apa yang tak pernah kuinginkan
segala ego dan emosi selalu bertautan tepat pada waktunya
hingga segala rasa berbagi ini selalu hilang tepat disaat harus berbagi

aku iri, melihat kalian yang berlari
tapi sampai saat ini aku hanya bisa berdiri dan merasa iri
perlu kutunggu sampai esok hari untuk ku berjalan
perlu kutunggu sampai setahun nanti untuk ku berlari

segala proses dalam hidup ini hanyalah segelintir bagian dari kehidupan
satu langkahku, mungkin tidak cukup bagiku.
tapi satu langkah kita bersama, sudah lebih dari cukup untukku.
:)

blog ini dipersembahkan untuk sahabat-sahabat yang berhasil menginspirasi saya dengan blognya,
sejak 10 menit sebelum post ini mulai dibuat.
cupris, ayu, rey dan puty.

juga persembahan untuk pengirim pesan pagi-pagi
yang menyemangati hari di 12 november ini :)

betapa berharganya teman dan sahabat
inspirasi, apresiasi, dan intuisi

autistneverdie

No comments: