23.12.09

moviesneverdie

seseorang pernah bilang ke saya.
"apa gunanya lo buat sebuah karya kalo gaada yang liat?"

oke, review film adalah sebuah karya, yang mungkin review gue ga bagus. atau bahkan jelek sekalipun.
tapi mudah-mudahan review-review ini bisa membantu. setidaknya ini membuat saya bisa melihat lebih subjektif, atau setidaknya lagi, bisa membedakan dengan lebih jelas yang mana subjektif yang mana objektif.

meet moviesneverdie.blogspot.com , dimana semua film yang saya suka pasti akan saya review disini, dan mudah-mudahan saya tidak akan sampai hati membuat review yang menyakitkan hati sampai mencaci-maki, karena saya juga menghindari menontonnya kecuali untuk kepentingan apresiasi *yang biasanya kegiatan apresiasinya terhenti setelah nonton*

tapi demi antisipasi, mungkin saja review-review seperti itu akan ada.

ini juga bentuk antisipasi untuk memisahkan blog tentang daily life dan movie reviews, tapi yah, mudah-mudahan keduanya bisa dinikmati.

please enjoy :)

karena perfilman takkan pernah mati.
tak akan

autistneverdie

No comments: