9.12.09

tujuh delapan sembilan desember

tiga hari kemarin adalah tiga hari paling hectic, menurut saya
1. saya sedang menjadi seorang workaholic - 3 kerjaan sekaligus + 2 ujian
2. ulangtahun pacar saya di tanggal 7
3. bioskop keliling di tanggal 9

tapi tidak ada yang menyangka bahwa kemarin adalah salah satu dari tiga hari terbaik dalam hidup saya,
Allah memberikan karunianya, itu yang saya pikirkan

di tanggal 5 dan 6 saya ditinggal reiska ke jakarta, ada nikahan sodaranya. sedih, dan berusaha untuk tidak galau dengan bekerja dan bekerja.
jadilah saya mengambil kerjaan editan kuliah dan editan on the night like this nya mocca di bumi sangkuriang (dua-duanya dari praba).

besoknya ada ujian mekanika, di tanggal 7! dan itu hari ulangtahun reiska, tapi saya belum mempersiapkan apa-apa sama sekali. selesai membuat publikasi untuk hari rabu, dan ketika sampe di lfm malah terjebak dengan pengambilan paket foto wisuda oktober selama 2 jam bersama ijul praba dan sella. haha padahal harusnya ngga selebay itu. terus mengurus perizinan dan publikasi lagi, sampai akhirnya tau tau udah jam 4 dan harus ujian mekanika -terselamatkan dengan google, sekali lagi-.
abis itu pulang ke rumah (arcamanik) lalu santap malam bersama pacar, masakan-nya enak! (makasih tante) padahal harusnya jangan makan udang karena ada alergi kecil tampaknya, tapi karena enak, jadi nambah terus :p setelah mengucapkan ulangtahun dan meminta maaf berkali-kali karena kadonya akan nyusul, akhirnya pulang juga.

pulang ke lfm, karena masih ada barang yang harus diambil, tapi malah terjebak ngobrol (seperti biasa) dan tau-tau udah lewat jam 12.
udah tanggal 8. wow my birth day!
haha akhirnya memutuskan untuk pulang, dan diteriaki ayu, ramda, jojon, dan panji dari lfm pas udah sampe selasar altim. :d what a way to say, hahaha tapi terimakasih!
ga lama kemudian sampelah sms dari pacar :>

ini ulangtahun saya, tapi yang dipikirkan malah hadiah untuk yang berulangtahun kemarin, sebangun tidur saya langsung kepikiran ide hadiah dan langsung mandi, lalu menyiapkan beli bahan apa dan bikin sesampainya di kampus. mengingat siangnya ada hadiah dari dosen-ujian fismat I- jadi semua dibikin dulu, baru akhirnya disatuin jadi sebuah benda -yang sayangnya kurang maksimal, sedih-, tapi ujian fismat lumayan lancar! terimakasih lagi pada google dan berhubung ujiannya open book, jadi no problem haha.
sore-sorenya sibuk di lfm lanjutin kado dan ada kumpul pendidikan. setelah itu mau pulang, tapi bareng reiska mau beli kue dulu buat di lfm, sebelum berangkat,
tiba tiba datang hadi yang mainin happy birthday to you pake biola dan sabar yang bawa kado.

kado dari sabar & hadi! ini sendal doraemon yang menghangatkan kaki, hihi

:) i love you soo much my friend!
setelah itu beli kue tiramisu coklat dan stroberi di soes merdeka, dan jam 8 sampai di lfm. untung masih rame, masih banyak orang dan ada klikkanan lagi foto-foto. makasih untuk semua yang masih ada di lfm waktu itu, kalo gaada kalian kuenya gaakan abis hehe.
abis itu birthday dinner bareng pacar di sushi den sekaligus merayakan selesainya pengumpulan ar2100. kepengen kalap, belom makan dari siang, jadi makan donburi dan robatayaki + sebagian sushi punya pacar dan kenyang! hahaha gendut sekali

tapi rangkaiannya tidak berakhir sampai disitu!
9 desember, hari dimana bioskop kampus keliling mary and max diadakan jam 7 malemnya, ternyata sukses! lumayan banyak pengunjung yang dateng meskipun memang karena ajakan personal, namun ini saya rasa cukup untuk menjaga kontinuitas, betul?
benar benar hadiah yang indah dari lfm dan teman-teman kampus itb. :) lebih indah daripada harus diceburkan ke indonesia tenggelam. makasi vina & cupris udah memperbolehkan saya jadi pimpro bioskop kampus! makasih ai eja desy vika yang udah sangat membantu jalannya bioskop kampus! makasih guidho & zahra yang udah mau jadi mc!

and the best part of it : hadiah dari sang pacar, jadi malu, ga sebanding sama yang aku kasih. hehe


makasih semuanya atas tiga hari yang sangat indah ini!
:)


trivias :
1. kerjaan editan kuliah dari praba menghabiskan 10 jam, padahal editannya cuma potong-potong
2. on a night like this belom jadi diedit
3. saya dan reiska sekarang sama-sama berumur 20 :)
4. adik saya ulangtahun di tanggal yang sama, 8 desember
5. hadiah saya untuk reiska berhubungan dengan origami
6. euforia tiga hari ini masih terasa sampai sekarang :D
haha

autistneverdie

No comments: